HUT PDI Perjuangan ke-47, Sri Hartati Beri Gelar Gus Miftah Tokoh Ulama Penjaga NKRI

Tangerangexpose.com – Sri Hartati, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten mengapresiasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang menggelar kegiatan Tabligh Akbar di GOR A Dimyati Kota Tangerang, Jum’at (17/1) malam.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-P ke-47 tersebut telah menghadirkan sosok penceramah, ulama, da’i, dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, yakni Miftah Maulana Habiburrahman atau yang kerap disapa Gus Miftah.

“Saya merasa bersyukur, senang sekaligus bangga kepada DPC PDI-P Kota Tangerang yang telah mengadakan kegiatan Tabligh Akbar yang dapat menghadirkan seorang ulama karismatik, yang bisa disebut sebagai ulama penajaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Anggota DPRD empat periode ini juga menjelaskan, bahwa dirinya merupakan sosok penggemar da’i kondang tersebut. “Saya nge-fans dengan beliau, karena sering kali mendengarkan ceramah-ceramah beliau yang selalu mengajak jamaahnya untuk ikut berperan aktif dalam menjaga ideologi Pancasila untuk melawan gerakan-gerakan paham radikal yang sesat dan menyesatkan,” katanya.

“Menjaga ideologi pancasila serta kedaulatan NKRI tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, partai politik, ulama, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama dengan bingkai bhineka tunggal ika,” paparnya.

Sri juga tidak luput mengucapkan selamat kepada partai politik yang membawanya menjadi anggota DPRD Provinsi Banten. “Selamat Ulang Tahun PDI-Perjuangan ke-47, semoga semakin jaya dan menang dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama, Merdeka,” tutupnya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *