PDI Perjuangan Kota Tangerang Gelar Tabligh Akbar “Do’a Untuk Negeri”

Tangerangexpose.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke-47, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Tangerang akan menggelar Tabligh Akbar bersama Gus Miftah, Jum’at (17/1/2020) malam di GOR A. Dimyati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gatot Wibowo mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Untuk Negeri ini merupakan wujud syukur hadirnya partai PDI Perjuangan yang sudah berusia 47 tahun. Sebagai partai pemenang Pemilu, PDI Perjuangan sudah banyak memberikan kontribusi untuk negeri ini.

“Tabligh akbar yang kita selenggarakan ini menandakan PDI Perjuangan dekat dengan umat Islam. Meskipun PDIP merupakan partai Nasionalis tapi tidak jauh dari Islam,” ucap Gatot.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang ini mengungkapkan, pihaknya mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir pada kegiatan tersebut. Akan hadir penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah yakni seorang ulama, da’i, dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

“Kami juga berdoa untuk negeri agar keadaan negara ini aman, tentram, damai, dan jauh dari bahaya serta bencana alam,” tukasnya

Oleh karena itu, lanjut Gatot, pihaknya mengharapkan agar bisa menghadiri Tabligh Akbar yang akan digelar nanti malam. “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya.” tutupnya.

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *