Sepakat! Dihadiri Ketua DPRD, Pengembang Siap Memperbaiki Jalan di Perumahan Taman Royal

TangerangExpose.com – Lambatnya respon pengembang PT. Cahaya Baru Raya Realty (PT.CBRR) terhadap perbaikan infrastruktur jalan di Taman Royal akhirnya menemui titik temu. Pasalnya, pertemuan antara semua pihak, pemerintah, pengembang dan warga sudah dilakukan 4 kali sejak tahun 2018 silam.

Musyawarah yang disaksikan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, wakil Ketua DPRD Turidi Susanto, Wakil Ketua DPRD Kosasih, Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Suwarman, Kepala Disperkim Tatang Sutisna, dan perwakilan warga Perumahan Taman Royal, Abdil Barr.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, pihak pengembang PT.CBRR bersedia memperbaiki apa yang diharapkan penghuni perumahan Taman Royal 1 dan 3.

Akan tetapi, kata Gatot, perbaikan serta penyerahan aset Fasos Fasum ke Pemkot Tangerang akan dilakukan secara pararel. “Musanif (Pengembang-rd) berjanji dan bersedia meperbaiki dan menyerahkan semuanya. Tetapi kalau ingkar janji, dirinya siap dituntut secara hukum pidana dan juga perdata,” ujarnya.

Gatot juga menyatakan, pihaknya akan terus berupaya menyelesaikan semua persoalan yang terjadi di Kota Tangerang sesuai tupoksinya. “Pokoknya, kita selesaikan semuanya.” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah, Herman Suwarman menjelasakan, bahwa Pemkot Tangerang juga mengajukan permohonan pengukuran bidang tanah yang menjadi sarana dan prasarana Utilitas PSU dalam sertifikat HGB PT.CBRR 3 Februari 2020.

“Lalu mengajukan serah terima administrasi dan fisik sarana dan prasarana dan utilitas perumahan taman royal 1 dan 3 secara parsial ke Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perkim (Perumahan dan Permukiman-rd),” ucapnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Sertipikat Tanah Anda Rusak? BPN Kota Tangerang Siap Berikan Layanan Pengganti, Ini Syaratnya

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Kantor Pertanahan Kota Tangerang berikan Sertipikat Pengganti karena rusak, hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *