Pengembang Akan Memperbaiki Jalan Rusak di Taman Royal, Sri Hartati: Warga Apresiasi Semua Pihak

Tangerangexpose.com – Sri Hartati, warga Perumahan Taman Royal mengapresiasi semua pihak terkait rencana perbaikan jalan oleh pengembang. Ya, kondisi jalan yang rusak tersebut sudah lama diminta warga untuk segera diperbaiki namun tidak pernah membuahkan hasil.

“Prinsipnya kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kesepakatan untuk memperbaiki jalan di perumahan taman royal,” kata Sri, saat dikonfirmasi melalui handphone selulernya, Kamis (23/1/2020) pagi.

“Ya, pastinya kita sepakat pengembang harus bertanggung jawab atas fasilitas perumahan tersebut, jangan hanya mencari keuntungan akan tetapi pikirkan juga kepentingan rakyat (warga-rd),” sambung Sri.

Wanita yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten ini juga menuturkan, dirinya bukan pertama kali mengkritik dan memita kepada pihak pemerintah untuk turun tangan menyelesaikan persoalan ini.

“Dari dulu kita (warga-rd) minta, baik ke pemerintah maupun ke pengembang untuk memperbaiki jalan namun tidak pernah ada kejelasan. Sekali lagi, Alhamdulillah kalau memang persoalan ini sudah ada kesepakan untuk memperbaiki, yang jelas pengembang jangan sampai merampas hak warga,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *