Pembangunan Jembatan Situ Gede di Kota Tangerang Untuk Kepentingan Umum

Tangerangexpose.com – Alam Sutera, 29 Januari 2020, PT Alfa Goldland Realty (Alam Sutera) melakukan pembangunan jembatan Situ Gede yang bertujuan untuk berpartisipasi membangun infrastruktur di Kota Tangerang dengan membuka akses jalan agar dapat mengurangi kepadatan di jalan Thamrin – Sudirman Tangerang.

Alam Sutera secara konsisten menerapkan praktik Good Corporate Governance pada seluruh aspek operasional bisnisnya, sehingga proses perijinan terkait konstruksi pembangunan jembatan.

Situ Gede telah mendapat Rekomendasi Teknis Ijin Pelaksanaan Konstruksi Jembatan Situ Gede yang dikeluarkan oleh Kementerian PUPR melalui Dirjen Sumber Daya Air BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Ciliwung Cisadane tertanggal, 31 Agustus 2017, Keputusan Menteri PUPR tentang Pemberian Ijin Penggunaan Sumber Daya Air kepada PT Alfa Goldland Realty untuk kegiatan konstruksi Jembatan di Situ Gede, tertanggal 4 Desember 2017 dan Keputusan Walikota Tangerang tentang Ijin Mendirikan Bangunan, tertanggal 23 Oktober 2018.

Ch. Rossie Andriani, Corporate Communication Divison Head Alam Sutera menambahkan, “Jembatan Situ Gede yang didanai oleh pihak swasta ini nantinya akan diserahkan kepada pemerintah agar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan umum, sehingga kami berharap kontribusi ini tidak terdapat hambatan dikemudian hari. Persyaratan ataupun perijinan selain yang telah disebutkan di atas akan segera kami lengkapi.” paparnya.

Tentang PT Alam Sutera Realty Tbk.

PT Alam Sutera Realty Tbk. (Pengembang) adalah salah satu pengembang properti dan kawasan terintegrasi di Indonesia sejak 1994 yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pusat perbelanjaan, dan pusat rekreasi. Sejak 2007 saham Pengembang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI).

Pengembangan properti yang dilakukan Pengembang selalu mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Kawasan Alam Sutera sebagai proyek pertama dari Pengembang dirancang secara detail untuk menghadirkan kenyamanan, sekaligus kemudahan hidup bagi warganya ditunjang dengan berbagai keunggulan seperti green cluster, lingkungan yang aman, fasilitas lengkap, harga terjangkau, akses yang mudah, tersedianya FTTH dan layanan Quadplay serta infrastruktur terbaik.

Selama dua dekade, Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Kota Ayodhya, GWK Cultural Park, LLOYD Low – Rise Apartment, Paddington Heights Apartment Towers, gedung perkantoran The Tower, dan The Prominence Office Tower. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Sertipikat Tanah Anda Rusak? BPN Kota Tangerang Siap Berikan Layanan Pengganti, Ini Syaratnya

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Kantor Pertanahan Kota Tangerang berikan Sertipikat Pengganti karena rusak, hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *