Wow, Reklame Benyamin Davnie Hiasi Sepanjang Jalan Raya Serpong

Tangerangexpose.com – Dengan menampilkan slogan Tangsel Kita, Benyamin Davnie meluncurkan kampanye papan iklan untuk menginformasikan kepada orang-orang tentang dirinya siap maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ya, seperti pantauan tangerangexpose.com dalam billboard/reklame yang marak menghiasi sepanjang jalan raya serpong tersebut tertulis Kita Cerdas, Kita Modern, Kita Religius seperti lanjutan dari slogan Walikota Tangsel terdahulu, Airin Rachmi Diany.

Bulan februari terasa waktu yang tepat untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Untuk diketahui, pemilihan bakal calon Walikota Tangsel dan Wakil Walikota Tangsel akan dihelat pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Kota Tangsel terletak di tatar pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak 30 km sebelah barat jakarta dan 90 km sebelah tenggara Serang, ibu kota Provinsi Banten. Kota Tangerang Selatan yang berbatasan dengan Kota Tangerang ini juga terdiri dari 7 kecamatan, dan 54 kelurahan dengan jumlah penduduk pada tahun 2017 diperkirakan sebesar 1.244.204 jiwa dan luas wilayah 147,19 km dengan kepadatan 8.453 jiwa/km. /re

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Selesai Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Mau Fokus Kuliah dan Urus Anak

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG SELATAN – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *