Airin Resmikan Taman Jombang, Aris Kurniawan: Semoga Menjadi Paru-paru Kota Tangsel

Tangerangexpose.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmikan Taman Kota Jombang, Ciputat, Minggu (9/2). Dalam peresmian itu hadir Walikota Tangerang Selatan beserta jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel.

Walikota Tangsel Airin Rachmi menjelaskan, jika sebelumya Taman Jombang sudah melakukan revitalisasi. Namun karena akses yang sulit, akhirnya diputuskan untuk direvitalisasi ulang dengan menambahkan beberapa fasilitas.

“Jadi kemarin itu, susah orang masuknya, sekarang sudah ada aksesnya. Jadi bapak ibu sudah bisa olah raga di sini sudah ada tempag parkirnya. Jadi bisa lebih nyaman ya,” ujar Airin dalam peresmian itu.

Dengan dilakukan revitalisasi ulang, Airin berharap pelayanan masyarakan akan semakin ideal. Apalagi ada fasilitas puskeswan sehingga bukan hanya kesehatan manusia saja melainkan kesehatan hewan juga.

“Sekalian memberitahukan bahwa Tangsel punya pusekeswan jadi yang punya hewan peliharaan bisa divaksin di sini” ujar Airin.

Sementara Kadis PU Kota Tangsel, Aris Kurniawan menjelaskan jika program ini adalah program penataan sungai dan bantaran. Yang mana dilaksanakan pada tahun anggaran 2019.

“Melalui APBD Tangsel kami membangun penataan ini di atas lahan seluas 5800 meter persegi, dengan berbagai macam fasilitas,”ujar Aris.

Dia menambahkan fasilitas tersebut adalah taman dan pohon, jembatan gantung, flying dex, jogging track, gazebo, air mancur, toilet dan masih banyak yanh lainnya.

“Kami berharap dengan dibangunnya taman kota ini, bisa menjadi salah satu paru-paru Kota Tangsel,” kata dia. /re

Bagikan berita ini ;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *