Camat Batuceper Dimutasi, Begini Kata Warga

Tangerangexpose.com – Nurhidayatullah, salah satu dari 102 Pejabat Kota Tangerang yang mengalami mutasi atau rotasi di plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (10/2). Membuat warga merasa kehilangan sosok camat yang dinilai baik.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada pak camat (Hidayatullah-red) yang sudah mengabdikan dirinya di Batuceper,” kata Nurhayati, warga Batuceper RT.04/02 Kelurahan Batuceper, Selasa (11/02/2020).

“Ya, memang banyak sekali perubahan yang ada dilingkungan kantor kecamatan Batuceper semenjak beliau pimpin, baik dari sarana dan pra sarana,” paparnya.

Menurut wanita yang juga sebagai guru ngaji di Kecamatan, sosok beliau memang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki batuceper. “Ya, intinya syukur alhamdulillah, batuceper semakin baik dan semakin cakep,” sambungnya.

Kedepan, lanjut Nur, siapapun penggantinya bisa menjaga apa yang sudah baik dan yang belum baik untuk bisa diperbaiki agar menjadi lebih baik.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang Edy Hamdy mengatakan, bahwa setiap organisasi ataupun pemerintahan, pasti ada rotasi jabatan, disesuaikan dengan kebutuhan.

“Progres yang sudah dilakukan oleh beliau (Nurhidayatullah-red) sangat nyata, karena Batuceper saat ini sangat indah dan asri dan beliau juga telah cakepin bantaran pinggir kali non APBD Kota Tangerang,” paparnya.

Meski terbilang cukup sebentar di Batuceper, kata pria yang kerap disapa Bang Edoy, camat batuceper telah menunjukkan progres kerja yang baik untuk masyarakat di wilayah.

“Terimakasih pak camat yang sudah mengabdikan diri di Batuceper, dan untuk camat yang baru, saya berharap bisa lebih dekat dengan seluruh elemen masyarakat, OKP (Organisasi ke-Pemudaan), MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Batuceper dan Organisasi masyarakat (Ormas) lainnya,” pungkasnya. /re

Bagikan berita ini ;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *