Hore! Tangerang Expo 2020 Dupcapil Kota Tangerang Berikan Layanan Sehari Jadi

Tangerangexpose.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang, membuka layanan administrasi kependudukan sehari jadi, di Tangerang Expo, CBD Ciledug, Tangerang.

“Kami telah menyiapkan 15 petugas yang siap melayani masyarakat selama Tangerang Expo berlangsung. Yaitu mulai 22 – 26 Februari mendatang,” ungkap Kasie Fasilitas Kerjasama dan Inovasi Layanan pada Disdukcapil Kota Tangerang, Dindin Syarifudin.

Dikatakan, Disdukcapil membuka dua stan pada pagelaran Tangerang Expo 2020. Di bagian dalam untuk pelayanan akta, layanan lainnya di stan bagian luar.

Didin menambahkan, stan Disdukcapil buka mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Melayani 200 Kartu Keluarga, 50 perekaman e-KTP, 200 Kartu Identitas Anak, dan 200 Akta Kelahiran. 

Meski membuka layanan di Tangerang Expo, namun Disdukcapil tetap melaksanakan layanan administrasi keliling. Dan masih akan mendatangi Kelurahan Alam Jaya, Gandasari, Kelapa Indah, Kedaung Wetan, dan Mekarsari. 

“Jadi, masyarakat bisa memilih pelayanan yang terdekat dengan domisili. Bisa di Tangerang Expo atau di lima kelurahan tersisa hingga 27 Februari mendatang,” katanya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Tidak Layak Huni! DPRD Kota Tangerang Usulkan Segera Relokasi Warga TPA Rawa Kucing, Begini Kondisinya

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mengusulkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *