Tangerang Expo 2020 Resmi Dibuka, Stand Kecamatan Jatiuwung Kosong ?

Tangerangexpose.com – Kendati telah dibuka secara resmi, beberapa stand yang disediakan pada pagelaran Tangerang Expo 2020 nampak masih belum terisi.

Berdasarkan pantauan dilokasi, beberapa stand pemerintahan yang nampak masih kosong diantaranya stand dinas koperasi dan UKM Kabupaten Lebak, beberapa stand makanan milik warga.

Namun kekosongan yang paling menonjol dan memprihatinkan pada pagelaran tersebut adalah terdapatnya dua stand berukuran besar yakni milik kecamatan Jatiuwung dan Batuceper yang bersebelahan masih dalam keadaan kosong.

Yang nampak pada dua stand tersebut hanyalah beberapa meja kosong dan beberapa rak yang disimpan pada sudut boot tersebut.

Tidak berbeda dengan stand Batuceper, pada stand Jatiuwung yang letaknya bersebelahan hanya terisi satu buah rak dan dua mesin pendingin yang masih tertutup kain.

Ipoel, salahseorang pengunjung pagelaran yang saat itu tengah memeriksakan kesehatannya pada stand dinas kesehatan yang berhadapan langsung dengan kedua boot tersebut mengaku bingung, pasalnya selain ukurannya yang besar keduanya terletak ditempat yang strategis.

“Atuh kalau ngga mau diisi mah mending saya aja yang isi buat dagang kerajinan tangan asli Tangerang,” kata Ipoel kepada wartawan dilokasi Tangerang Expo (22/2/2020).

Menurutnya, selain dinilai mubazir, kekosongan tersebut juga disebutnya melukai perasaan masyarakat kota Tangerang yang belum mendapatkan tempat pada stand tersebut.

“Dipinta mah ngga boleh, dipake mah kagak kan lucu,” cetusnya

Sayangnya hingga berita ini dilansir belum ada pernyataan resmi dari dua pejabat kecamatan yang dimaksud.

Wartawan mencoba menghubungi Via Selulernya ke tidak mendapatkan mendapat jawaban. (cng)

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

FJT Kutuk Aksi Penembakan Pimred Media Lassernewstoday, Polri Diminta Segera Tangkap Pelaku

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Forum Jurnalis Tangerang (FJT) mengutuk aksi penembakan dan meminta Kepolisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *