Launching Kampung ATM, Bangka Belitung Lirik Program Kampung Tematik

Tangerangexpose.com – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi oleh Ketua PKK Kota Aini Suci Wismansyah hadir sekaligus meresmikan Kampung Atur Tata Modifikasi (ATM) yang berada di RT 004/02, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (01/03).

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan bahwa Kampung ATM yang telah terbentuk sejak 1 tahun lalu menjadi salah satu dari banyaknya kampung tematik yang ada di Kota Tangerang.

“Insyaallah saya do’akan Kampung ATM semakin cemerlang kedepannya,” ujarnya.

Maka untuk itu, Arief mengucapkan selamat kepada masyarakat atas diresmikannya Kampung ATM sebagai bentuk perwujudan warga yang rukun dan semangat membangun lingkungan tempat tinggalnya.

“Jangan lupa bapak ibu terus berperan aktif dalam rembuk warga demi berkembangnya potensi warga kampung ATM,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri juga oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Usman mengungkapkan dengan rasa bangga bahwa program kampung tematik melalui kampung ATM sangat kreatif, cerdas dan inovatif serta down to earth patut untuk ditiru oleh warga Bangka Belitung.

“Saya harapkan ini menjadi contoh dan dilirik oleh para pemimpin di kota – kota dan wilayah lainnya,”

“Semoga kita bisa bertukar informasi dan menjalin silahturahmi agar komunikasi dapat terus terjalin,” ucapnya

Erzaldi juga mengatakan pada acara yang dimeriahkan oleh lomba senam Bedincak merupakan suatu tarian asli Bangka Belitung yang diubah menjadi senam kreasi.

“Saya ucapkan selamat berlomba, siapapun nanti yang menjadi juara akan saya undang untuk ikuti meramaikan senam Bedincak yang akan diselenggarakan disepanjang pantai Bangka Belitung,” paparnya. /re

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *