Apresiasi Pemerintah di Tangerang, TPS: Tetap Berikan Pelayanan Optimal dan Maksimal

Tangerangexpose.com – Imbauan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, dan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, tentang kondisi penyebaran virus corona (Covid-19) di Tangerang diapresiasi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tangerang Public Service (TPS), Selasa (17/3/2020). Kendati demikian, Pelayanan masyarakat harus tetap optimal dan maksimal.

Ketua Bidang Kajian dan advokasi masyarakat Andry Yanto mengatakan, upaya pemerintah Tangerang terhadap pencegahan penyebaran virus corona sangat tepat dan cepat, pihaknya menilai bahwa virus tersebut tidak boleh disepelekan.

“Ya, memang kejadian ini sudah sangat luar biasa dan harus diantisipasi sehingga warga Tangerang tidak ada lagi yang terjangkit virus berbahaya itu. Apalagi, kemarin Gubernur Banten (Wahidin Halim-red) sudah menyampaikan adanya warga Tangerang yang kena,” katanya.

“Tapi, jangan sampai kita juga terlena terhadap kondisi pelayanan kepada masyarakat, hal-hal yang menjadi kebutuhan masyarakat pun harus tetap berjalan normal, optimal dan maksimal,” sambung Andri.

Andri juga meminta kepada pemerintah di Tangerang untuk tetap dan terus mensosialisakan akan bahayanya virus mematikan tersebut. “Saya harap pemerintah jangan pernah bosan untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat, yang seharusnya sekolah diliburkan, taman dan menghindari keramaian masih saja masyarakat Tangerang banyak yang mengabaikan,” tuturnya.

“Mencegah itu lebih baik daripada mengobati,” pungkasnya. /re

Bagikan berita ini ;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *