Hamil 7 Bulan Masih Kerja, Edaran Walikota di Abaikan ?

Tangerangexpose.com – Kendati telah mendapatkan dispensasi melalui edaran Walikota Tangerang untuk bisa bekerja dirumah, Diana salahseorang staff pada UPT Tempat pembuangan akhir Rawa Kucing tetap berakfitas seperti biasanya.

Diusia kandungannya yang saat ini sudah memasuki bulan ketujuh, Diana masih sigap mengabsen puluhan pegawai, kernet dan sopir pengangkut sampah. “Ngga keberatan mas,” kata Diana ditemui dikantor UPT TPA Rawa Kucing rabu (19/3).

Diana yang mengaku tinggal disekitaran perumnas karawaci tersebut mengaku masih dapat beraktifitas dengan maksimal kendati wabah virus Covid-19 tengah mewabah.

“Biasa aja,”singkat diana yang telah lebih 10 tahun bekerja sebagai tenaga harian lepas di dinas lingkungan hidup kota Tangerang.

Dihubungi terpisah, Kepala UPT TPA Rawa Kucing Kota Tangerang H. Diding tidak menampik hal tersebut.

Menurutnya, masih hadirnya Diana dalam menyelesaikan tugas – tugasnya lantaran pekerjaannya sebagai staff tidak dapat dikerjakan secara online.

“Karna dianya masih mau kerja kan kita ngga bisa melarang,”katanya saat dihubungi via selulernya.

Ia berkilah, masih bekerjanya Diana lantaran karna status kepegawaian staffnya tersebut masih tenaga harian lepas yang honornya dibayarkan sesuai dengan kehadirian.

“Kan ada yang tenaga harian ada yang PNS, dan diana itu masih THL kalau ngga kerja kan ngga dibayar,”ungkap Didin.

Dihubungi terpisah, Dedi Suhada Kepala dinas lingkungan hidup kota Tangerang belum mengetahui secara pasti, namun demikian ia mengaku akan segera menindaklanjuti informasi tersebut. “Nanti saya cek, tksh infonya,”singkat Dedi melalui aplikasi pesan singkatnya. /rg

Bagikan berita ini ;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *