Begini Cara Sri Hartati Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Tangerangexpose.com – Upaya pemerintah baik pusat, provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, hal itu membuat masyarakat sipil maupun militer berjibaku memerangi penyebaran virus tersebut. Tidak terkecuali, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Sri Hartati SH.

“Ya, hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan, memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (covid-19), dan kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa kita semua berkerjasama memerangi virus mematikan tersebut,” kata Sri melalui handphone selulernya, Sabtu (28/3/2020) siang.

Dengan semakin mengkhawatirkannya situasi yang berkembang terkait penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Tangerang, kata Sri, langkah-langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus corona tidak hanya bisa dilakukan sekali penyemprotan disinfektan.

“Setelah disemprot, kita pun harus menjaga kebersihan dilingkungan, berpola hidup bersih dan sehat, tetap waspada, dan untuk saat ini, saya harap tetap dirumah, tidak keluar rumah kalau tidak terlalu penting,” ujarnya.

“Negara kita jadi dampak corona, virusnya menyebar cepat. Bahkan sampai hari ini, kasusnya sudah mencapai seribu lebih. Oleh karena itu, saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik dan tetap produktif, sehingga Covid-19 bisa kita hambat dan stop bersama,” sambung Sri.

Sri juga berharap, kondisi ini bisa cepat berlalu. “Semoga wabah ini bisa segera hilang dari muka bumi terkhusus di Indonesia, supaya masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitasnya dengan normal tanpa rasa takut, salam hangat” pungkasanya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Sertipikat Tanah Anda Rusak? BPN Kota Tangerang Siap Berikan Layanan Pengganti, Ini Syaratnya

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Kantor Pertanahan Kota Tangerang berikan Sertipikat Pengganti karena rusak, hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *