Keren! Begini Cara Anggota DPRD Kota Tangerang Bersama Baguna Perangi COVID-19

Tangerangexpose.com – Angraini Jatmika Ningsih, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang gencar mensosialisasikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada masyarat di wilayah Larangan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Kegiatan tersebut dilakukan sejak tanggal 16-17 April 2020 kemarin.

“Ya, dari kemarin kita terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat atas rencana pemberlakuan PSBB di Kota Tangerang yang sudah mulai diberlakukan pada hari ini, tujuannya agar masyarakat patuh dan disiplin untuk mengikuti aturan yang ada,” katanya saat dihubungi melalui handphone selulernya, Sabtu (18/4/2020) petang.

Menurut wanita yang kerap disapa Mika, dirinya berharap, semua unsur harus berjibaku untuk sama-sama menjadi garda terdepan dalam memerangi wabah tersebut. “Ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, camat dan lurah, tapi tanggungjawab kita semua, agar wabah ini bisa segera hilang dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” tuturnya.

Selain menerangkan tentang bahaya wabah corona (Covid-19) dan pemberlakuan PSBB di Kota Tangerang, Mika yang juga selaku Penasihat Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) memberikan bantuan berupa sembako kepada warga dan APD (Alat Pelindung Diri-rd) kepada beberapa puskesmas dan rumah sakit.

“Hari ini juga kita berikan bantuan ke RSUD Kota Tangerang berupa Hazmat, hand sanitizer liquid dan face shield,” ujarnya.

“Kemungkinan tidak hanya sampai disini, kita juga akan terus melakukan agar penanganan wabah ini bisa kita selesaikan bersama-sama,” sambung Mika.

Sebelumnya Mika juga sudah mendistribusikan APD yang diberikan oleh dr. Ribka Tjiptaning selaku ketua DPP Baguna PDI Perjuangan kepada beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas, diantaraya;
1. Puskesmas Ciledug
2. Puskesmas Karang Tengah
3. Puskesmas Larangan Utara
4. RS. Bhakti Asih
5. RS. Medika Karang Tengah
6. RS. Aminah
7. RS. Permata Ibu
8. RS. Medika Lestari

“Semoga setelah pemberlakuan PSBB di Kota Tangerang wabah ini pun hilang, mari kita semua sama-sama berdoa,” pungkasnya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *