Jurnalis Terima Bantuan Paket Sembako dari Alfamart

TANGERANGEXPOSE.COM – PT. Sumber Alfaria Trijaya yang merupakan salah satu perusahahaan ritel alfamart di Tangerang memberikan bantuan logistic puluhan paket sembako ke Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) di Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020).

Bantuan sembako tersebut merupakan rasa kepedulian perusahaan ritel terhadap awak media yang diwadahi FKWT. Sebab saat ini awak media berdampak pemberlakuan PSBB di Kota Tangerang.

Berupa 22 paket sembako diterima secara simbolis oleh Ketua FKWT Gugun didampingi oleh karyawan alfamart. ”Bantuan tersebut adalah bantuk kepedulian alfamart untuk dibagikan ke awak media yang kena dampak Covid-19,” tegasnya.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara perusahaan ritel di Tangerang dengan seluruh awak media yang bertugas di Tangerang Raya.

”Bantuan yang kami terima adalah salah satu komitmen kami dengan perusahaan ritel alfamart,” terangnya.

Alfamart pun telah membagikan puluhan paket sembako tersebut ke Pemkot Tangerang. Itu merupakan dalam rangka kepedulian perusahaan terhadap pemerintah di Kota Tangerang.

“Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari selama PSBB,” Pungkasnya.(bono)

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *