Ciderai Rasa Keadilan Masyarakat, Warga Periuk Akan Geruduk Kantor DPRD Kota Tangerang

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pandemi virus corona (Covid-19) memberikan dampak langsung kepada pemerintah, pengusaha dan masyarakat secara luas, namun tidak bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. Pasalnya, dalam website resmi lpse pemerintah setempat, DPRD sedang melakukan lelang mobil baru pimpinan dengan pagu 1,4 miliar.

Ya, hal itu disampaikan langsung oleh seorang warga Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Heru Sunendar kepada redaksi Tangerangexpose.com melalui handphone selulernya.

Menurut Heru, dewan merupakan roh dan raga masyarakat, karena keberadaan mereka merupakan representatif masyarakat dari berbagai dapil yang ada di Kota Tangerang.

“Pengadaan mobil dinas dilingkup dewan yang saat ini ramai dibicarakan itu sangat menciderai rasa keadilan masyarakat, saya harap agar pengadaan mobil dewan di tunda,” katanya.

Heru juga menegaskan, dirinya akan melakukan aksi moralitas bersama sejumlah warga lainnya dan elemen masyarakat.

“Hari Kamis atau Jum’at kita akan geruduk kantor Dewan sebagai aksi moralitas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Patriot Nasional (Patron) Saipul Basri juga akan menggelar aksi demontrasi untuk menunda rencana lelang mobil pimpinan DPRD Kota Tangerang tersebut. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

TKP Berikan Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana Banjir di Kecamatan Periuk

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Demi meringankan beban para warga terdampak banjir di Kecamatan Periuk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *