Lelang Mobil Baru Disaat Covid-19, Patron Sebut Dewan Kota Tangerang Kehilangan Akal Sehat

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Rencana lelang mobil Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mendapat reaksi dari sejumlah pihak, kali ini datang dari sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Patriot Nasiaonal (Patron). Saipul Basri.

Menurutnya, DPRD Kota Tangerang tidak mencerminkan rasa peduli terhadap kondisi negara yang tengah dilanda wabah virus corona (Covid-19) dengan memaksa terealisasinya pengadaan mobil baru yang sedang dilelangkan di website lpse.tangerangkota.go.id dengan judul Pengadaan Alat Angkutan Darat Bermotor Roda Empat Pimpinan DPRD Kota Tangerang (Mobil Honda Accord) dengan Nilai Pagu 1.4 Miliar Tahun Anggaran 2020.

“Ya, ini dewan udah kehilangan akal sehatnya, seharusnya dewan memikirkan bagaimana mencegah peredaran virus ini malah jadi virus masyarakat,” katanya, Senin (11/5/2020).

“Jika terealisasi kalian bukan wakil kami, karena kami yang kalian klaim punya hati,” sambungnya.

Pria yang kerap disapa Marsel juga menuturkan, bahwa pihaknya akan melakukan aksi moralitas. “Kita akan melakukan aksi moralitas (demo-red) didepan gedung DPRD Kota Tangerang agar pengadaan kegiatan tersebut untuk ditunda, mengingat masih banyak kebutuhan masyarakat secara luas yang lebih prioritas,” paparnya.

“Masih banyak persoalan masyarakat secara luas yang lebih prioritas dan segera dilakukan, khususnya disaat Pandemi Covid-19, jangan memikirkan kepentingan pribadi tanpa melihat kondisi masyarakat saat ini, ” pungkasnya. /rill

Bagikan berita ini ;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *