Dibantu Dewan, Warga Korban Gusuran di Kecamatan Benda Ucapkan Terima Kasih

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Warga korban gusuran Kampung Baru, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat dan Komisi III DPR RI yang sudah mau membantu dan turun langsung dalam penanganan persoalan warga.

Hal tersebut disampaikan warga lantaran kepada siapa lagi mereka mengadu. Pasalnya, sebanyak 27 bidang yang telah di eksekusi belum dibayar sepeserpun, Rabu, (02/09/2020).

“Saya sangat mengapresiasi kinerja tugas bapak dan ibu dewan, semoga dengan kehadirannya yang sudi datang bisa memberikan harapan besar bagi kami,” ujar Koordinator Korban Gusuran Warga Benda, Edi Mulyadi.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada anggota dewan agar tetap menjalin kekompakan dan sinergitas dalam menangani dan memperjuangkan hak-hak warga.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, hanya secercah doa semoga bapak dewan selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberikan kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Pendamping Warga Saeful Basri menyatakan, ditengah krisis kepercayaan moral kepada kinerja dewan, dengan kehadiran mereka yang turun langsung membantu menurutnya ini merupakan sebuah harapan baru.

“Memang warga saat ini sudah frustasi, tetapi dengan kehadiran bapak dewan yang terhormat mengembalikan semangat baru bagi warga,” kata pria yang kerap disapa Bung Marsel ini.

Bahkan Marsel pun juga berharap, langkah yang sudah dilakukan DPRD Kota Tangerang saat ini bisa terus konsisten sampai apa yang menjadi permintaan warga terpenuhi.

“Saya juga sangat mengapresiasi dan ini menjadi ukuran kinerja mereka saat ini,” pungkasnya. /re

Bagikan berita ini ;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *