Ketua DPRD Kota Tangerang Terpilih Jadi Ketua PA GMNI Banten

Tangerangexpose.com – TANGERANG – Gatot Wibowo, Ketua DPRD Kota Tangerang terpilih sebagai Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI Banten, Rabu (2/9) malam. Dalam Konferda tersebut juga ditetapkan Agus Wibowo sebagai Sekretaris terpilih.

Konferda diikuti oleh 7 utusan cabang PA GMNI se Banten. Gatot Wibowo dan Agus Wibowo masing-masing mendapat tiga suara, sedangkan satu suara abstain.

Hasil suara draw membuat sidang sempat diskor yang kemudian dilakukan musyawarah dua calon yang diusung dengan Ketua Demisioner Herry Rumawatine dan DPP PA GMNI, Mas Sony.

Akhirnya musyawarah disepakati Gatot Wibowo terpilih sebagai Ketua dan Agus Wibowo sebagai sekretaris. Nantinya bersama 7 cabang turut menyusun kepengurusan sebagai Formatur.

Gatot Wibowo mengucapkan terima kasih kepada DPP PA GMNI, Ketua Demisioner, 7 utusan cabang dan para undangan yang hadir. Ketua DPRD Kota Tangerang ini pun menyatakan siap mengemban amanat yang diberikan.

“Kita semua disini keluarga, jangan ada yang terpecah belah. Semangatnya kerakyatan, sama-sama memajukan GMNI, mudah-mudahan apa yang jadi kekurangan diperbaiki,” kata Gatot.

Gatot juga mengatakan, kesolidan PA GMNI Banten harus bisa dijaga dan tetap eksis membantu masyarakat. Pihaknya juga akan siap mengabdikan diri untuk GMNI, masyarakat Banten, Bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya dan untuk sekretariat dalam setahun ini juga insyallah bisa diwujudkan,” jelasnya.

Sekretaris terpilih, Agus Wibowo menambahkan, pihaknya bersama Gatot Wibowo siap mengabdi. Ia akan membuka jalan untuk keluarga besar GMNI, karena punya potensi yang luar biasa.

“Indonesia membutuhkan kita, kedepan kita harus lebih baik lagi karena kita sama sama Keluarga Besar anak ideologis Bung Karno,” tandasnya. /re

Bagikan berita ini ;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *