Sempat Cekcok, Seorang Pemuda Ditembak di Viper Club Gading Serpong Tangerang

Tangerangexpose.com – TANGSEL – Insiden penembakan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Ya, kali ini, penembakan terjadi di Viper Club yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa dua, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 15 Oktober 2020 dini hari. TKP berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono mengungkapkan, akibat aksi penembakan tersebut, satu orang menjadi korban luka-luka.

Menurut Muharram, kejadian tersebut bermula dari perselisihan antar pengunjung. Untuk saat ini petugas telah memasang garis polisi.

“Informasinya awal ada perselisihan kecil terjadi di dalam, tapi kita masih dalami biar jelas seperti apa masalahnya, lokasi sudah dipasang garis polisi,” kata  Muharam.

Namun, Muharram mengaku pihaknya belum bisa memastikan motif penenembakan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus ini.

“Kalau pelaku masih kita dalami. Saya tidak bisa memberikan keterangan yang pasti karena pemeriksaan di Satreskrim (Polres Tangsel),” ujarnya.

Terkait kondisi korban, dia menjelaskan korban masih dalam penanganan medis. “Korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Kelapa Dua,” ucapnya.

Untuk diketahui, awal bulan Agustus 2020, sempat terjadi insiden penembakan di tujuh TKP di Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Tiga tersangka telah ditangkap dan menjalani pemeriksaan. Motif mereka, karena ingin membubarkan aksi balap liar. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

LSM Topan RI akan Laporkan Dugaan Betonisasi asal Jadi di Kecamatan Rajeg

Tangerangexpose.com – KABUPATEN TANGERANG – Alokasi APBD tahun 2021 melalui Dinas Bina Marga dan Sumber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *