Macet Total, Ribuan Pelaku UMKM Serahkan Berkas Untuk Terima Bantuan

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Kemacetan panjang terjadi di Jalan KS Tubun Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Ya, kemacetan yang terjadi sejak pukul 07.00 WIB disebabkan adanya penyerahan berkas bagi para pelaku UMKM Kota Tangerang yang berlokasi di Gedung Cisadane.

Penyerahan berkas pelaku UMKM tersebut diikuti hampir ribuan masyarakat yang terdiri dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Benda, Kecamatan Larangan, dan Kecamatan Tangerang.

Hendrik, salah satu warga yang mengikuti penyerahan berkas UMKM mengatakan, jika dirinya sudah datang ke Gedung Cisadane sejak pukul 08.00 WIB. Dan, kondisi di lokasi sudah padat. “Hari ini hanya menyerahkan berkas saja untuk didata. Dan, selanjutnya baru akan diverifikasi,” katanya.

Ketika ditanya soal bantuan yang akan diterima, pelaku UMKM dari Kecamatan Larangan ini menambahkan, jika bantuan yang akan diterima sebesar Rp 2,4 juta. “Hanya sekali bantuan saja. Dan, untuk penyerahan berkas tadi masih secara manual,” katanya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Tingkatkan Kualitas, Pemkot Gelar Pelatihan Bagi Pelaku UMKM

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya meningkatkan geliat perekonominan masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *