Patron Sebut Pemerintah Kota Tangerang Gagal Dalam Mensosialisasikan Lawan Covid-19

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Ribuan masyarakat yang memadati Gedung Cisadane sejak pagi untuk menyerahkan berkas pelaku UMKM membuktikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang gagal dalam mensosialisasikan bahaya virus corona atau covid-19. Pasalnya, ribuan orang yang datang tanpa memperhatikan protol kesehatan yang gencar disosialisasikan.

Hal itu membuat penggiat sosial Patriot Nasional (Patron) akhirnya angkat bicara, menurutnya, Pemerintah Kota Tangerang telah percuma mengeluarkan anggaran begitu besar untuk penanganan covid-19.

“Anggaran pegawai dipotong, recofusing anggaran, serta yang lainnya. Namun, faktanya hanya menghambur-hamburkan anggaran saja, karena pemerintah sendiri yang melanggarnya.” kata Sekretaris Patron Saipul Basri saat menghubungi Tangerangexpose.com, Senin (19/10/2020) siang.

Pria yang kerap disapa Bung Marsel ini juga menduga ada banyak penyimpangan dalam penggunaan anggaran untuk penanganan covid.

“Giliran masker mah dianter-anterin ketiap tempat, pas masyarakat butuh untuk kelangsungan hidup, masyarakat disuruh masing-masing datang ke dinas. Coba kalau dilakukan dimasing-masing kecamatan/kelurahan, mungkin tidak sprti itu,” cetusnya.

“Dengan kondisi seperti ini, maka kuat dugaan banyak penyimpangan anggaran dalam penanganan covid-19,” sambung Marsel.

Saat ditanya soal langkah-langkah apa saja yang akan ditempuh terkait adanya dugaan penyimpngan anggaran covid-19, Marsel menegaskan, pihaknya akan meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun tangan. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *