Waduh! Warga Tangerang Temukan Sarang Ular Cobra di Samping Kasur

Tangerangexpose.com – KABUPATEN TANGERANG – Juki, warga Desa Pondok Kelor Kabupaten Tangerang kaget bukan kepalang tatkala ia menemukan puluhan butir telur ular kobra di samping tempat tidurnya. Awal mula penemuan sarang ular tersebut saat Juki dan istri melihat ada kepala ular keluar dari dalam lubang.

Bukan hanya Kia, istri Juki. Warga sekitarpun ada yang melihat penampakan ular berbisa itu sedang merayap menuju sebuah lubang.

“Awalnya istri saya pulang belanja di warung lihat kepala ular di lubang, keesokannya tetangga saya juga lihat,” kata Juki kepada wartawan dikutip dari Banten News, Sabtu (24/10/2020).

“Lalu saya gali lubangnya dan ada telur 20 butir,” sambungnya.

Menurut Juki, saat dirinya menggali lubang ular kobra tersebut, ia tidak menduga akan ada telurnya. Lubang yang panjangnya hampir 8 meter tersebut ia rusak. Akan tetapi ia tidak menemukan ular berbisa itu.

“Saya gali terus lubangnya sampai dalam, setelah itu saya lihat ada telur ular 20 butir, tepatnya di dalam kamar tempat saya dan istri tidur. Lubangnya sudah saya hancurkan, tapi ularnya tidak ada,” paparnya.

Di tempat yang sama, Kia mengaku kaget saat melihat kepala ular keluar dari lubang.

Lantas ia memberitahukan sang suami bahwa ada ular di dalam lubang di samping kamar tidurnya, dan kemudian lubang tersebut digali.

“Begitu saya pulang habis belanja di warung, saya terkejut ada kepala ular hitam terlihat di dalam lubang, lalu saya kasih tahu suami saya. Begitu digali lubangnya ada telurnya pada nempel,” ujar Kia.

Telur ular kobra yang ditemukan Juki, saat ini masih disimpan di dalam kardus yang diletakkan di samping rumahnya.

Banyak warga sekitar yang penasaran melihat telur-telur tersebut.

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Waduh! Pemkot Tangsel Beli Tanah Rp10 Miliar Diduga Sengketa Untuk Pembangunan SMPN 23, Kok Bisa?

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG SELATAN – Pembelian lahan seluas 4.500 meter oleh Dinas Perumahan Kawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *