Arief R Wismansyah dan Iti Oktavia JayaBaya Berpotensi Dapat Restu Partai Demokrat Nyalon Gubernur Banten

Tangerangexpose.com – BANTEN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten akan memprioritaskan kader internalnya yang memiliki potensial untuk diusung menjadi Bakal Calon Gubernur Banten pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten mendatang.

Kepala Bakomstrada DPD Demokrat Banten, Rochman Setiawan mengatakan, pihaknya akan membuka kesempatan bagi seluruh kader internalnya yang mempunyai keinginan membesarkan nama partai dan berkeinginan mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kami akan mendahulukan kader yang potesial dan siap bertarung serta membesarkan Partai Demokrat di Banten, karena kader internal punya peluang yang sama besar dan Demokrat banyak kader potensial. Tidak ada yang diistimewakan dan tidak ada yang dibelakangkan,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Jum’at, 18 Desember 2020.

Disinggung terkait kader Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Banten, Rochman mengaku tidak akan mengistimewakan siapapun. Sebab, ada beberapa kader yang saat ini mempunyai potesnsi mendapatkan rekomendasi dari Demokrat menjadi calon Gubernur Banten.

”Kader Demokrat Banten yang potensial untuk diusung dalam Pilgub Banten selain nama Wahidin Halim, yaitu Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, Ketua DPD Demokrat Banten sekaligus Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Sekretaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo,” ujarnya.

Terkait hasil Pilkada seretak tahun 2020 di Banten yang kalah dibeberapa daerah, Rochman mengaku pihaknya belum ada rencana untuk melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Cilegon kami mengucapkan selamat atas kemenangan Heldy-Sanuji, Tangsel juga kami ucapkan selamat atas kemenangan Benyamin-Pilar, dan Kabupaten Serang kami ucapkan selamat atas kemenangan Tatu-Pandji,” ucapnya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Muscab Perdana, Ketua DPC ASKONAS Kota Tangerang Siap Bersinergis dengan Pemerintah

Tangerangexpose.com – TANGERANG – Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) perdana sekaligus pelantikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *