Jelang Musda KNPI Kota Tangerang! Sederet Nama Bermunculan, Ini Kata Ketua OKK

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang yang akan digelar Tahun 2021 ini, muncul sederet nama-nama bakal calon yang siap maju dalam perhelatan tersebut. Pasalnya, nama-nama ini akan memberikan kontribusi kepada pembangunan pemuda di Kota Tangerang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Kota Tangerang Ryan Erlangga mengatakan, bahwa pelaksanaan MUSDA KNPI masih terbilang cukup lama. “Masih lama, mungkin pelaksanaannya sekitar bulan November, pokoknya sesuai dengan SK (Surat Keputusan-rd) kepengurusan yang berlaku, tapi kita sedang persiapkan segalanya,” ungkapnya saat ditanya para awak media, Jumat (8/1/2021).

“Kemungkinan musda tahun ini akan kita gelar di Kota Tangerang tidak diluar daerah seperti tahun sebelumnya, pokoknya masih lama lah,” tambahnya.

Ditanya soal banyak nama nama yang bermunculan untuk menjadi kandidat bakal calon, Ryan menjelaskan, bahwa itu adalah bagian dari komunikasi politik. “Silakan saja, itu mah sah-sah aja, yang jelas musdanya masih lama,” tukasnya.

“Semua berhak mencalonkan dan dicalonkan, yang jelas sesuai anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART) yang berlaku,” sambung Ryan.

Ditanya soal dirinya mencalonkan diri pada musda tahuni ini, Ryan tidak menafikan, menurutnya jika memang dipinta oleh teman-teman OKP dan PK KNPI dirinya siap maju. “Lihat nanti aja,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang ada bahwa sudah bermunculan sederet nama-nama yang siap maju menjadi orang nomor satu di KNPI Kota Tangerang, diantaranya;

1. Achmad Baihaqi
2. Ryan Erlangga
3. Yudhistira Prasasta, dan
4. Uis Adi Dermawan (Incumbent)

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *