Sempat Ditunda! Wali Kota Tangerang Akhirnya Di Vaksin, Ini Harapan Arief R Wismansyah

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sempat ditunda karena tensi darah tinggi 151 tadi pagi, akhirnya Walikota Tangerang Arief R Wismansyah sudah di vaksin, Kamis (14/1/2021) siang.

“Sudah barusan, jadi kan tadi pagi tensinya sempat tinggi 151, tadi barusan terakhir tensinya 133 per 90 kalau gak salah ya, atas saran dokter akhirnya sudah boleh bisa di vaksin,” paparnya.

“Nanti kita mengikuti 14 untuk di vaksin kembali, gak ada rasa sama sekali, jarumnya kecil banget, jadi cepet lah gitu, kayanya selama saya pernah di vaksin influenza dan vaksin lainnya ini paling nyaman lah,” sambung Arief saat ditanya awak media.

Arief juga berharap, agar vaksin ini bisa segara hadir untuk masyarakat Kota Tangerang karena sejauh ini vaksin tersebut masih terbatas. “SOP nya gini, jadi nanti yang di vaksin terlebih dahulu adalah tenaga kesehatan, petugas petugas lapangan, setelah itu masyarakat,” ucapnya.

“Sekarang yang terpenting, kita berdo’a agar vaksin ini bisa segera hadir untuk masyarakat, kita dukung terus pemerintah pusat, supaya kita semua bisa kembali aktivitas seperti biasa,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *