Kemiskinan Tanggung Jawab Pemerintah, Gatot Wibowo: ‘Kalau Ada Warga Tidak Makan, Dzolim Kita’

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – “Soal kemiskinan ada pemerintah, ada camat, ada dinas sosial, dan lain sebagainya,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Gatot Wibowo, Senin (18/1/2021) saat dihubungi tangerangexpose.com

Meski kemiskinan menjadi tanggung jawab pemerintah, kata Gatot, manusia selaku makhluk sosial punya kewajiban sosial. “Kalau ada warga Kota Tangerang tidak makan, dzolim kita,” paparnya.

“Tetangga punya kewajiban terhadap tetangganya, jangan sampai kita tidak melihat kondisi tetangga kita, itu sunnahtullah, jangan sampai ada warga yang tidak makan,” sambung Gatot.

Gatot juga berharap, bahwa kondisi pandemi saat ini kita harus bisa saling tolong menolong, bahu membahu dan saling mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Kalau kata ustad saya, misalnya kita masak sayur, daging atau duren dah yang ngundang aroma wangi sampe ke tetangga, wajib itu kita ngasih,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, di masa kondisi seperti ini, dimana ekonomi juga sulit, pandemi ini juga belum berakhir, maka kita harus saling berbagi, mengasihi dan yang tidak kalah penting kita juga harus jaga kesehatan dan lingkungan tempat tinggal kita,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Viral Kedatangan Kepala Dinkes Kota Tangerang, Begini Penjelasan Kejari Tangerang

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Viral dan ramai diberitakan atas kedatangan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *