Ada Arena Offroad di Kota Tangerang, Warga Sebut Jalan Garuda dan Djuanda Layak

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Memasuki musim penghujan sejumlah jalan di Kota Tangerang jadi sorotan. Pasalnya, Jalan Garuda dan Jalan Djuanda yang menghubungkan antara Kota Tangerang dengan DKI Jakarta dinilai layak untuk dijadikan arena offroad di perkotaan, hal itu disampaikan Warga Batuceper, Rizky Gusti Mahesa, Selasa (19/1/2021).

Menurut Rizky, kondisi jalan Garuda dan Djuanda dinilai sangat cocok untuk dijadikan tempat destinasi wisata bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya.

“Ya, jalan Garuda sama jalan Djuanda itu cocok banget untuk jadi offroad, pokoknya layak banget lah. Dulu ni, waktu saya mau pulang atau berangkat ke pesantren, di BSD (Bumi Serpong Damai-rd) itu tempat saya nonton offroad sama orang tua saya, setelah nonton baru pulang kerumah atau ke pesantren. Nah, sekarang udah jadi kota,” paparnya.

“Alhamdulillah, sekarang mah kalau mau lihat offroad kaya dulu waktu pesantren, cukup datang ke jalan Garuda dan Djuanda,” tambahn pria yang pernah mengenyam pendidikan di Pesantren Al-Mukhlisin Bogor tersebut, tahun 2001.

Rizky juga berharap, bahwa sedianya pemerintah Kota Tangerang bisa menambah track agar destinasi ini dilirik oleh para pelancong luar negeri.

“Saya sih berharap banget, Pemerintah Kota Tangerang bisa buat gunungan atau track yang sedikit lebih extreem lah, biar banyak orang-orang Tangerang dan sekitarnya mau datang ke Batuceper. Apalagi, jalan ini kan deket Bandara Soekarno-Hatta, kali aja ada pelancong dari luar negeri juga datang. Itu kan bisa buat nambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Tangerang,” pungkasnya dengan nada kesal. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *