Jimmy; Orang Benteng Pasti Pilih Banteng, Hendri Zein Itu From Zero To Hero

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Meski Draf Undang-Undang Pemilihan Umum masih dalam penggodokkan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, namun beberapa nama bakal calon di berbagai daerah seperti di Kota Tangerang sudah banyak bermunculan.

Seperti diketahui Kota Tangerang akan menghelat Pemilukada pada tahun 2023 mendatang, berikut nama-nama yang muncul dan sedang mempersiapkan diri untuk maju menjadi orang nomor satu di kota bermottokan akhlaqul karimah ini diantaranya; Hendri Zein, Abdul Syukur, Saipul Basri, Hudaya Latuconsina, Hadi, Gatot Wibowo, Aini Suci, Maryono, Fadlin, dan incumbent Sachrudin.

Jimmy Simanjuntak mengatakan, Pilkada Kota Tangerang mendatang harus jadi ajang bergengsi bagi para politisi untuk saling adu kompetensi.

“Saya yakin dan percaya, banyak orang benteng yang punya kompetensi baik dari bibit, bebet dan bobot nya,” kata Jimmya saat menghubungi tangerangexpose.com Selasa, (26/01/2021) petang.

Jimmy juga menjelaskan, kompetisi lima tahun ini sudah tentu banyak pihak yang akan melirik Kota Tangerang dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terbilang cukup fantastis.

“Kota Tangerang ini seksi loh, salah satunya sebagai penyanggah ibu kota DKI Jakarta, maka sudah pasti banyak politisi diluar Tangerang baik dari pusat maupun dari luar kota Tangerang akan maju,” paparnya seraya berharap kompetisi ini bisa dimenangkan dengan politisi lokal.

Ditanya tangerangexpose.com soal siapa yang layak dan cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Arief R Wismansyah, kata Jimmy, Hendri Zein sangat berkompeten.

“Menurut saya itu Hendri Zein ya, ini penilaian objektif saya, pertama beliau itu asli orang benteng, beliau juga tokoh, dan secara elektabilitas dan popularitas beliau menurut saya sudah cukup lumayan tinggi ya, tolak ukurnya juga beliau juga kan orang DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, apalagi Kota Tangerang punya 10 kursi anggota dewan, saya yakin sudah cukup untuk bisa maju,” jelasnya.

“Orang Benteng pasti pilih orang Banteng, saya aja bukan asli orang Kota Tangerang mendukung orang benteng, Hendri Zein itu From Zero to Hero,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini sudah ada 3 posko Hendri Zein di Wilayah Kecamatan Karawaci, Tangerang dan Pinang Kota Tangerang, /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Silaturrahmi Deklarasi dan Konsolidasi SEMA Tangerang Raya, Ini Pesan Kritis Mahasiswa

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Peranan Mahasiswa selalu menjadi perbincangan masyarakat umum yang dimana setiap …

2 comments

  1. Jimmy simnajutak itu siapa ga ada keternagannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *