Apresiasi PMI! Gatot Wibowo: Ini Soal Kemanusiaan, Ayo Jadi Pendonor

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – “Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya, seperti kita memberikan darah kita untuk orang yang sangat membutuhkan,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat hadir dalam kegiatan donor darah di Kantor Kecamatan Pinang, Rabu (27/1)

Menurut Gatot, kegiatan donor darah yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang harus diapresiasi dan kita dukung bersama.

“Ini soal kemanusiaan, makanya harus kita dukung bersama. Bahwa saat ini stok darah di PMI sangat minim dan ini PR (Pekerjaan Rumah-rd) kita semua, bukan hanya tugas PMI,” paparnya.

“Saya harap semua elemen itu terlibat, baik teman-teman wartawan, organisasi-organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, dan yang lainnya bisa sama-sama untuk mengajak atau menghimbau masyarakat untuk bisa melakukan donor darah,” tambahnya.

Gatot juga menjelaskan, bahwa donor darah itu asyik dan mensehatkan. “Donor darah bikin kita press (seger), sehat dan sirklus darah kita semakin baik, kita sehat yang lain selamat,” tukasnya.

“Ayo! Donor,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

PA GmnI Kota Tangerang Apresiasi Ketua DPRD, Uis: Yang Bermain Tindak Tegas

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sekretaris Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *