Muscab Perdana, Ketua DPC ASKONAS Kota Tangerang Siap Bersinergis dengan Pemerintah

Tangerangexpose.com – TANGERANG – Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) perdana sekaligus pelantikan ketua Dewan Piminan Cabang (DPC) Askonas se-Tangerang Raya di Telaga Seafood BSD Tangerang Selatan, Jum’at (29/01/2021).

Untuk diketahui, Ketua DPD Askonas Provinsi Banten H. Arif Fadilah telah melantik tiga DPC Askonas se-Tangerang Raya, berikut nama-namanya;

1. Yayan Andesta
ketua DPC Askonas Tangerang Selatan
2. Boby Syaban, S.Sos
ketua DPC Askonas Kota Tangerang
3. H.Saepudin Juhri
ketua DPC Askonas Kabupaten Tangerang

Menurut Arif Fadillah, dengan terbentuknya Askonas se-Tangerang Raya menjadi motivasi dan semangat baru bagi para kontraktor dalan membangun kemitraan di wilayahnya masing-masing.

“LSBU ASKONAS telah terakreditasi berdasar keputusan Menteri PUPR no 1410/KPTS/M/2020 tertanggal 4 September 2020,” paparnya.

“Oleh karena itu, saya sangat berharap dengan terbentuknya LSBU Askonas ini menambah semangat dan memotivasi Badan usaha jasa kontruksi untuk membuka peluang peluang usaha jasa kontruksi di Banten khususnya,” paparnya.

Arif juga berpesan, bahwa seluruh DPC Askonas se-Tangerang Raya bisa membangun sinergitas kepada penyedia dan nonpenyedia secara baik. “Saya harap, semua bisa bersinergis dengan baik,” tukasnya seraya menjelaskan pentingnya membangun hubungan antar lembaga.

Sementara itu, Ketua DPC Askonas Kota Tangerang Boby Syaban menjelaskan, dengan terbentuknya Askonas di Kota Tangerang pihaknya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melayani Sertifikasi Badan Usaha jasa kontruksi.

“Ya, tentu kita siap melaksanakan tugas untuk melayani Sertifikasi Badan Usaha (SBU) dan pembinaan Badan Usaha agar Profesional dan Berkualitas serta bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan kontruksi Pemerintah yang ada di Kota Tangerang,” ucapnya.

“Dengan hadirnya Askonas, mitra kerja pemerintah Kota Tangerang menjadi berkualitas,” punkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Langkah Tepat Menutup Tempat Wisata, PA GmnI Pandeglang Apresiasi Wahidin Halim

Tangerangexpose.com – BANTEN – Ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Kabupaten Pandeglang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *