Panggilan Kemanusiaan Peninggilan, Oman Djumansyah: Terima Kasih Warga Ciledug

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Ditengah masa sulit pandemi COVID19, PMI Kecamatan Ciledug mengadakan kegiatan donor darah di wilayah Peninggilan Gg Cipta RT 03/05 gelar aksi sosial Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

Hartono Prabowo selaku Ketua PMI Kecamatan Ciledug mengatakan, bahwa aksi sosial warganya sebagai wujud kemanusiaan, bagi pasien yang membutuhkan darah.

“Menurut informasi, Stock darah di PMI mulai menipis lantaran banyak sekali yang membutuhkan darah. Jadi kita tertarik hati dan mengajak para warga, pemuda yang ada di wilayah Peninggilan Gg cipta RT 03/05 Kecamatan Ciledug Tangerang ini, untuk membantu mendonorkan darah,” ungkapnya. Sabtu (30/01/2021).

Bowo berharap, agar aksi donor warganya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. “Karena dengan mendonorkan darah. Bagian dari membantu manusia dan insya Allah kita mendapatkan pahala dan tidak lupa dalam melaksanakan kegiatan donor darah kami terus ikut aturan pemerintah dengan cara menggunakan masker kepada para pendonor dan melakukan fisical distancing” terangnya.

Kami mengerahkan warga yang ada di peninggilan untuk mengikuti donor darah dan saya juga berharap bisa terus bekerja sama kepada PMI Kota Tangerang dalam melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin supaya masyarakat di sini terbiasa menyumbangkan darahnya kapada pasien yang sedang membutuhkan, ucap Bowo.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengucapkan terima kasih kepada PMI Kecamatan Ciledug yang sudah membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada H. Wagiman yang sudah memfasilitasi tempat untuk kegiatan donor darah karena dalam kondisi pandemi seperti ini para warga tetap terus bisa melaksanakan donor darah dalam aksi sosial.

“Kepada warga Tangerang. Yang ingin Donor Darah bisa langsung hubungi PMI kota Tangerang atau datang langsung ke PMI Kota Tangerang agar bisa mengikuti jejak aksi sosial ini. Mendonorkan darah, agar sehat, beribadah dan bermanfaat bagi umat manusia di dunia,” pungkasnya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *