Kecamatan Benda Bakal Rutin Gelar Donor Darah Dua Bulan Sekali, Achmad Suhaely: Bersyukur

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sebagai wujud syukur atas kesehatan yang Allah SWT, Tuhan Yang Maha ESA berikan kepada kita semua dan sebagai bentuk terimakasih atas apa yang ditorehkan Pemerintah Kota Tangerang, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-28, Kecamatan Benda menggelar donor darah di Aula kecamatan slogan JAWARA tersebut.

“Kami (staff dan seluruh masyarakat Benda-rd) bersyukur, karena masih diberikan sehat jasmani dan rohani, sebagai bentuk ikhtiar dan rasa syukur guna membantu orang lain yang sakit, maka hari ini Kecamatan Benda menggelar kegiatan donor darah,” kata Camat Benda Achmad Suhaely, Senin (01/02/2021).

“Kita ingin yang lain juga sehat dengan darah yang kita donorkan, meski mungkin tidak seberapa darah yang kita berikan,” tambahnya.

Achmad Suhaely juga menjelaskan, bahwa dirinya bukan kali pertama melakukan donor darah. “Alhamdulillah, hari ini saya yang ke tujuh kali,” paparnya menunjukkan kartu identitas donor yang dikeluarkan oleh Palang Merah (PMI) Kota Tangerang.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga ini juga menegaskan, bahwa pihaknya akan rutin menggelar kegiatan serupa per setiap dua bulan sekali.

“Ya, Insya Allah kita akan rutin per dua bulan sekali menggelar donor darah di Kecamatan Benda,” pungkasnya. /***

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

FJT Kutuk Aksi Penembakan Pimred Media Lassernewstoday, Polri Diminta Segera Tangkap Pelaku

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Forum Jurnalis Tangerang (FJT) mengutuk aksi penembakan dan meminta Kepolisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *