Waduh! Sekretaris PMI Kota Tangerang Mundur, Ada Apa?

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Wawan Fauzi, Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dikabarkan mundur dari jabatannya, Rabu (3/2/2021).

Berdasrakan informasi yang diperoleh tangerangexpose.com Wawan Fauzi mundur dari sekretaris PMI Kota Tangerang sejak pukul 17.00 WIB.

Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan saat dimintai keterangan oleh tangerangexpose.com dirinya tidak menjawab dan seolah menutup-nutupi terkait persolan yang terjadi di tubuh organisasi kemanusiaan tersebut.

“Tadi rapat kok, cuma abis itu bilang pamit aja,” tuturnya singkat seraya memastikan kondisi PMI Kota Tangerang baik-baik saja.

Untuk diketahui, Tangerangexpose.com telah memastikan prihal informasi yang berkembang tersebut. Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan baik Ketua PMI Kota Tangerang Oman Djumansyah dan yang bersangkutan Wawan Fauzi belum dapat dimintai keterangan.

Sejak pukul 19.00 WIB, Tangerangexpose.com telah mendapat kiriman WhatsAap prihal mundurnya Sekretaris PMI Kota Tangerang. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

TKP Berikan Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana Banjir di Kecamatan Periuk

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Demi meringankan beban para warga terdampak banjir di Kecamatan Periuk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *