Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Ketua PMI Kecamatan Pinang Rohimu Mumu

PDI Perjuangan Kota Tangerang Bangun Dapur Umum dan Distribusikan Nasi Box

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Banjir yang tersebar di 10 Kecamatan dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang membuat Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) membuat dapur umum untuk membuat nasi box yang langsung didistribusikan kepada warga yang serta pendistribusian logistik mentah lainnya.

Ya, banjir yang mulai terjadi sejak, Sabtu (20/2/2021) kemarin sangat berdampak kepada ribuan warga di kota bermottokan LIVE akhlaqul karimah tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gatot Wibowo mengatakan, kondisi yang menjadi masalah tahunan harus disikapi dengan serius oleh partai. “Persoalan bencana banjir bukan hanya menjadi persoalan pemerintah tetapi menjadi tanggung jawab kita semua,” kata pria yang juga sebagai ketua DPRD Kota Tangerang.

Dengan adanya Dapur Umum PDI Perjuanagan, kata Gatot, minimal bisa membantu meringani beban para korban bencana banjir yang tersebar.

“Semoga dapur umum ini, bisa meringani warga yang terdampak banjir,” ucapnya.

Sekretaris PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri Permana tengah mengevakuasi dan mendistribusikan logistik kepada para korban bencana.
Bendahara PDI Perjuangan Anggraini Jatmika Ningsih tengah membuat nasi box sebanyak 700 nasi box untuk para korban banjir di Ciledug Indah, Pondok Bahar dan Puri Kartika Ciledug
Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

PA GmnI Kota Tangerang Apresiasi Ketua DPRD, Uis: Yang Bermain Tindak Tegas

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sekretaris Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *