Pasca Banjir, Anggraini Jatmika Ningsih Bagikan Alat Alat Kebersihan

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Anggraini Jatmika Ningsih memberikan bantuan berupa alat alat kebersihan kepada korban bencana banjir di wilayah Ciledug Indah, Pondok Bahar dan sekitarnya. Hal tersebut mengingat recovery pasca banjir.

Menurut Anggrani, kondisi pasca banjir bukan hal yang mudah untuk kembali dilakukan penataan dan diperbaiki oleh warga menginggat lumpur dan sampah yang memadati rumah mereka.

“Dengan kita memberikan alat alat kebersihan seperti sapu, pengki, alat pel, serokan air, pelampung dan juga makanan ringan seperti biskuit dan lainnya, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” tuturnya.

“Meski tidak seberapa yang kita berikan, minimal kita bisa merasakan apa yang sedang mereka rasakan,” tambahnya.

Sebanyak 700 paket data yang diterima tangerangexpose.com, kata Wanita yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang ini mampu meringankan beban mereka yang sedang melakukan pemulihan pasca banjir tersebut.

“Saya berharap, semuanya saling bahu membahu dan gotong royong guna meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” ucapnya.

“Kita punya tenaga, silakan bantu mereka dengan tenaga yang kita punya, kita punya materi bantu mereka dengan materi. Yang pasti, sudah seharusnya kita berbuat yang terbaik untuk sesama, mereka bahagia kita pun bahagia, karena kita terlahir dari rakyat dan kembali kepangkuan rakyat,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Revisi RPJMD, Begini Kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang berencana akan melakukan revisi terhadap Rancana Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *