Timbulkan Kerumunan Vaksinasi Tahap Dua Pegawai Pemkot Tangerang, Begini Kata LSM Topan RI

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Vaksinasi tahap dua yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang mengundang kerumumam di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Sebab, vaksinasi Covid-19 yang diperuntukan bagi pegawai memadati Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Meski vaksinasi menjadi arahan presiden agar pelaksanaan dilakukan secara massal dan bertujuan memberikan herd imunity di sektor pelayanan publik di Kota Tangerang bisa berjalan dengan lancar.

Hal tersebut membuat Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Team Operasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia (TOPAN RI) Kota Tangerang Jimmi Simanjuntak akhirnya angkat bicara, Kamis (25/2/2021).

Kondisi vaksinasi di plaza Pusat Pemerintah Kota Tangerang

Menurut Jimmi, upaya pemerintah guna memberikan pelayanan yang prima, optimal dan maksimal kepada masyarakat Kota Tangerang ditengah pandemi seperti saat ini sudah menjadi kewajiban dan harus tetap dilaksanakan.

“Vaksinasi tahap dua (2) ini harusnya bisa dilakukan di puskesmas pada setiap wilayah masing-masing, sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang seperti saya lihat saat ini di Puspem Kota Tangerang,” ucapnya.

“Atau setidaknya bisa dilakukan di masing-masing kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tangerang dengan cluster pembagian tertentu,” tambahnya seraya memberikan saran kepada pemerintah Kota Tangerang.

Jimmi juga menjelaskan, pihaknya selaku pemerhati atas kebijakan pemerintah sudah seharusnya memberikan sebuah gagasan dan ide yang dapat diterima semua pihak tanpa ada kendala.

“Semoga kegiatan ini jadi evaluasi dan next vaksinasi bisa dilakukan sebagaimana saran yang mungkin banyak disampaikan oleh para pemerhati,” pungkasnya. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

PA GmnI Kota Tangerang Apresiasi Ketua DPRD, Uis: Yang Bermain Tindak Tegas

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sekretaris Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *