Selamat Ulang Tahun Kota Tangerang ke-28, Begini Harapan Warga Benda

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Momentum hari jadi Kota Tangerang ke-28 banyak doa yang dilantunkan masyarakat Kota Tangerang tidak terkecuali doa dari warga Benda korban gusuran. Hal itu disampaikan koordinator warga Benda Dedi Sutrisno, Minggu (28/2/2021) dini hari

Dengan sejuta harapan, kata Dedi, pada hari jadi Kota Tangerang ke-28 tentunya banyak doa yang harus kita panjatkan untuk kota bermottokan akhlaqul karimah tersebut.

“Selamat ulang tahun Kota Tangerang ke-28, semoga menjadi kota yang bisa memberikan kepastian dan kesejahteraan untuk rakyat,” paparnya.

Dedi juga berharap dalam momentum hari jadi  Kota Tangerang ini, pihaknya meminta agar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bisa hadir ke lokasi penggusuran yang tiidak jauh dari kantor Kecamatan Benda Kota Tangerang.

“Semoga pak Arief bisa datang ke Benda, tepatnya di tim 27, untuk bisa melihat langsung kondisi warga. Mungkin dengan kehadiran wali kota bisa memberikan semangat baru untuk warga,” ucapnya.

“Karena kondisi warga saat ini juga sudah banyak sekali yang tidak memiliki pekerjaan, semoga urusan warga Benda bisa segera selesai di Pengadilan Negri (PN) Kota Tangerang,” tambahnya.

Dedi juga menjelaskan prihal proses hukum yang sedang ditempuh. “Jika memang dipandang perlu, kalau memang bisa diselesaikan tanpa harus sidang lagi dan tentunya ada win win solusi terhadap harga yang kami tuntutkan, kami pun siap, karena kami sebenarnya sudah lelah tapi kami tidak akan menyerah dengan kondisi seperti ini,” cetusnya seraya berharap Wali Kota Tangerang dapat memberikan solusi kepada warga Benda korban gusuran.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi dan warga mengucapkan selamat ulang tahun Kota Tangerang ke-28, semoga problem warga Benda bisa segera selesai, kami ingin hidup nyaman, aman, dan tentram,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bangun Herd Imunity, PCNU Kota Tangerang Gandeng Polres Metro Lakukan Vaksinasi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dalam rangka menghadapi Covid-19, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *