Nemu Jabatan Baru di Kecamatan Periuk, BRM Ajak Masyarakat Bangun Sinergitas

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pasca menjabat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Periuk, Roy Marjuk akhirnya di percaya kembali untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kecamatan setempat, Sabtu (20/3/2021) pagi.

Ya, Roy Marjuk terpilih sebagai ketua DPC LPM Periuk secara aklamasi. Pasalnya, ada dua (2) kandidat yang siap memaparkan ide dan gagasannya untuk membangun masyarakat di kecamatan yang berslogan Bersih tersebut. Kendati demikian, calon lainnya menyatakan mengundurkan diri.

“Dapat amanah baru, dapat tanggung jawab baru, dan nemu jabatan baru di Kecamatan Periuk,” ucapnya.

“Kita sama-sama dan saling berkerjasama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Periuk,” tambahnya.

Roy Marjuk bersama pengurus DPD LPM Kota Tangerang

Menurut pria yang kerap disapa BRM (Bang Roy Marjuk-red) tersebut, pihaknya mengajak seluruh elemen organisasi yang ada untuk membangun sinergitas guna menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR), yakni banjir yang masih menghantui masyarakat di Kecamatan Periuk.

“Bagaimana kedepan di Kecamatan Periuk sudah tidak ada lagi genangan apalagi banjir, dengan kita saling bersinergi dan memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat, Insya Allah semua akan mampu teratasi, semua punya tanggung jawab yang sama, baik LPM, KNPI, Pemuda Pancasila (PP) dan Organisasi ke Masyarakat lainnya, begitu juga yang paling terpenting adalah masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bangun Herd Imunity, PCNU Kota Tangerang Gandeng Polres Metro Lakukan Vaksinasi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dalam rangka menghadapi Covid-19, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *