Mantan Ketua KNPI Kota Tangerang Dapat Penghargaan 50 Kali Donor Darah, Begini Pesan Ibrohim

Tangerangexpose.com – BANTEN – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten Hj. Ratu Tatu Chasanah yang juga merupakan Bupati Serang memberikan penghargaan kepada para pendonor yang dengan sukarela telah menyumbangkan darahnya 50 (lima puluh) kali untuk kepentingan kemanusiaan.

Ya, salah satu penerima penghargaan tersebut adalah mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Bung Ibrohim, yang diketahui 10 orang perwakilan dari Kota Tangerang.

Menurut Ibrohim, penghargaan yang didapat merupakan simbol kepedulian semata terhadap sesama.

“Pengharagaan hanyalah sebuah simbol, yang terpenting adalah bagaimana kita tetap dapat menjadi manusia yang bermanfaat dan selalu menebarkan kebaikan untuk orang lain,” tuturnya kepada tangerangexpose.com, Kamis (8/4/2021) malam.

dengan donor darah, kata Ibrohim, sebagai bentuk ikhtiar yang dapat menyelamatkan nyawa orang lain. “Banyak cara untuk menyelamatkan orang lain, salah satunya dengan cara kita mendonorkan darah kita untuk orang lain yang sangat membutuhkan,” tambahnya seraya memberikan pesan untuk masyarakat.

Ibrohim juga menjelaskan, bahwa selain sebagai ikhtiar menyelamatkan orang lain, donor darah juga sangat bagus untuk tubuh manusia sebagai silklus darah.

“Oleh karena itu, ayo kita donorkan darah kita, kita sehat yang lain selamat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam penyerahan penghargaan ini juga para pendonor mendapatkan uang tunai dalam bentuk tabungan yang akan di transfer melalui Bank Jawa Barat (BJB) oleh ketua PMI Provinsi Banten. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Langgar Kesepakatan, Warga Benda Geruduk Kantor Wika di Banjar Wijaya

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Warga Kampung Baru, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda yang menjadi korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *