Ramadhan Berkah, Kecamatan Pinang Bagi Bagi Nasi Kotak dan Takjil di Jalan

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pegawai Kecamatan Pinang membagikan nasi kotak dan takjil kepada pengemudi ojol (Ojek Online), sopir angkot dan para pedagang asongan yang melintas di depan kantor kecamatan di Jalan HR Rasuna Said Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang.

Camat Pinang Kaonang menjelaskan, paket nasi kotak dan takjil yang dibagikan kepada masyarakat itu salah satu program Ramadhan Berkah yang digulirkan Kecamatan Pinang untuk bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Dalam kegiatan di bulan suci Ramadhan ini, kata Kaonang, pihaknya juga memiliki program ‘Jumat Shodaqoh’ Yakni berbagi paket nasi bersama makanan buka puasa (takjil) kepada masyarakat.

“Kami berbagi kepada masyarakat untuk mereka buka puasa. Mereka ambil sendiri di meja yang telah disediakan. Saatnya kita peduli dan terus mentaati protokol kesehatan,” terang alumni GmnI tersebut.

Sementara itu, seorang pengemudi Ojek Online, Roni. Yang mendapatkan paket nasi dan takjil dari Kecamatan Pinang mengaku bersyukur ada yang shodaqoh untuk buka puasa. “Alhamdulillah, buka puasa ga perlu beli makanan. Semoga maslahat dan mendapat pahala dari Allah bagi yang telah shodaqoh ini,” ucap Roni. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *