Rotasi dan Promosi Jabatan Sarat Kepentingan, Sekda Kota Tangerang Dinilai Tidak Becus Kerja

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Diduga sarat kepentingan dalam rotasi dan promosi jabatan di Kota Tangerang yang dilakukan pada Senin 12 April 2021, Penggiat Sosial menilai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Tidak becus kerja.

Ya, rotasi dan promosi jabatan tersebut pasalnya ada pejabat yang dianulir, ada juga yang tidak sesuai dengan syarat dan kententuannya, bahkan ada juga beberapa pejabat yang belum mendapatkan SK (Surat Keputusan) meski sudah menduduki ditempat yang baru.

“Seharusnya Sekda (Sekretaris Daerah-rd) selaku penjabat tertinggi di pemerintahan Kota Tangerang bisa berhati-hati dalam melakukan rotasi dan promosi jabatan. Jangan kaya main main begini, sebetulnya Sekda bisa kerja gak sih? Apalagi ikut-ikutan bermain,” ujar Saipul Basri, Kamis (29/4/2021) malam melalui pesan selulernya kepada tangerangexpose.com

Pria yang kerap disapa Bung Marsel menduga adanya konspirasi dalam pelaksanaan rotasi dan promosi jabatan tersebut. Menurutnya, dalam menempatkan suatu jabatan ASN (Aparatur Sipil Negara-red) harus lebih mengkedepankan kriteria golongan, kinerja, rekam jejak dan profesionalitas.

“Jangan kaya begini, ini rotasi dan promosi apaan? Kok terkesan asal-asalan, dan publik juga bisa menilai kok bahwa roda pemerintahan Kota Tangerang terlihat amburadul,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

AMPP Tolak Rencana Pembangunan SMA Negeri di Belendung, Bagaimana Dekat Kecamatan Benda?

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Aliansi Masyarakat Pemerhati Pendidikan ( AMPP) menolak rencana dan keberadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *