Hibur TNI, PT Dipo Alam Semesta Tebar Puluhan Ribu Benih Ikan

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Demi menghibur para pejuang penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), PT Dipo Alam Semesta menebar puluhan ribu benih ikan di Batalyon Infanteri 203 Arya Kemuning, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Direktur PT. Dipo Alam Semesta Roy Marjuk mengatakan, penebaran benih ikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang ada.

“Kita berharap dengan benih-benih ikan ini yang mana ke depannya bisa menjadi swasembada pangan untuk para teman-teman TNI dan agar bisa dijadikan hiburan juga,” ucap pria yang akrab disebut Bang Roy.

Ada sebanyak 50.000 ekor benih ikan nila dan mujair yang siap mengisi di kolam besar di markas TNI tersebut. Bersama Mayor inf Gede Mahendra, Bang Roy melakukan penebaran benih ikan tersebut yang kemudian disambut gembira oleh para rekan prajurit.

“Syukur Alhamdulillah, penebaran benih ikan ini diterima baik dan gembira oleh para rekan prajurit,” tukas Bang Roy.

Selain itu, Bang Roy mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya antisipasi dalam memenuhi kebutuhan pangan pada masa pandemi seperti ini yang tentunya berdampak dengan langkanya kebutuhan pangan.

“Semoga benih-benih ikan yang ditebar ini bisa menjadi bibit ikan yang berkualitas dan para rekan TNI juga dapat menjaga perkembangan ikan ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, Mayor inf Gede Mahendra mengatakan, bahwa kami prajurit yonif 203 merasa bangga dan terimakasih atas kepedulian PT Dipo Alam Semesta. “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dari Pak Roy Marjuk. Semoga kegiatan ini bisa berdampak positif dan manfaat bagi rekan-rekan prajurit semuanya,” pungkasnya menutup. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Viral Kedatangan Kepala Dinkes Kota Tangerang, Begini Penjelasan Kejari Tangerang

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Viral dan ramai diberitakan atas kedatangan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *