PMI Segera Salurkan Bantuan Rp 1 Milyar Untuk Rakyat Palestina

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla menyampaikan terima kasih atas bantuan masyarakat untuk Palestina. Dirinya berjanji akan segera menyalurkan bantuan tersebut melalui Palestine Red Crescent dan Palang Merah Internasional (ICRC).

“Saya ucapkan terima kasih atas sumbangan ini, tentu kita akan segera salurkan kepada pihak yang membutuhkan melalui Red Crescent Palestina juga Palang Merah Internasional,” kata Kalla seperti dilansir Kompas.com, Senin (24/5/2021).

Ia juga mengungkapkan, oven donasi yang dibuka melalui PMI dengan tagline bantu masyarakat korban konflik di Gaza sembuhkan luka dan ringankan penderitaan nya ditargetkan dalam waktu satu Minggu, akan tetapi sebelum satu Minggu sudah tercapai.

“Donasi Rp1 miliar yang ditargetkan tercapai dalam kurun waktu satu minggu ternyata tercapai dalam waktu tidak lebih dari satu hari,” ungkapnya

Menurutnya, Indonesia memiliki peran strategis menghadapi konflik yang terjadi di Palestina, yaitu melalui donasi, diplomasi, demonstrasi dan doa. /rill

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

KJK Gelar Diskusi Publik Akhir Tahun, Belasan Pelajar Dapat Pelatihan Jurnalistik

tangerangexpose.com – KABUPATEN BOGOR – Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) menggelar dskusi publik akhir tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *