PT Dipo Alam Semesta Ground Breaking Perumahan Mekar Baru Indah

Tangerangexpose.com – KABUPATEN TANGERANG – PT Dipo Alam Semesta menggelar Ground Breaking Perumahan Mekar Baru Indah Kronjo di Desa Kosambi Dalam, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten Rabu (2/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemkab Tangerang yang diwakili Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Tangerang Saipul Rohim SE, perwakilan Bank Tabungan Negara (BTN) H. Taufik, Perwakilan dari TNI AD 203, Polsek Kronjo AKP Ferizal Ardiles Mawardi, SH. S.I.K, Camat Mekar Baru Miftah Shuritho STP.MM. Danramil Krojo Kapten Sutrisno, Polsek Mauk AKP Sutantiyo dan para calon konsumen dari PT KMK Global Sport.

Direktur utama PT Dipo Alam Smesta Roy Marjuk mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan  atas pembangunan perumahan Mekar Baru Indah.

“Yang pertama saya mengucapkan terima kasih, Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kecamatan dan Desa Kosambi Dalam serta masyarakat sekitar perumahan yang telah mendukung dan merestui kami untuk membangun perumahan ini,” ucapnya.

Kami hadir, Lanjut Roy Marjuk, bahwa kami senantiasa untuk membantu pemerintah menghadirkan sejuta rumah demi memenuhi kebutuhan rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan membangun rumah bersubsidi.

“Semoga hadirnya kami di Kecamatan Mekar Baru bisa mengangkat perekonomian dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perumahan di Mekar Baru,” jelasnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Tangerang yang diwakil oleh Dinas Perumahan dan Permukimanan Kabupaten Tangerang Saipul Rohim SE mejelaskan, bahwa Pemerintah sangat mengapresiasi PT Dipo Alam Semesta yang telah menghadirkan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

“Semoga perumahan ini bisa mengangkat perekonomian masyarakat sekitar dan nantinya masyarakat yang belum memiliki rumah dapat rumah yang layak huni,” tuturnya.

“Kami (Dinas Perkim Kabupaten Tangerang-rd) juga berpesan agar nanti jika selesai semua pengerjaanya untuk disegerakan juga penyerahan PSU (Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum-red) agar bisa kami bantu dalam perawatan dan pengembangannya,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Mekar Baru Miftah Shuritho STP. MM. Pihaknya sangat bangga akan kehadiran PT Dipo Alam Semesta yang telah melakukan investasi di wilayah kerjanya.

“Alhamdulillah, terimakasih sudah mau berinvestasi di wilayah kami untuk mendirikan perumahan disini, semoga PT Dipo Alam Semesta menjadi contoh bagi pengusaha pengusaha lainnya,” paparnya.

“Sebagai informasi, di wilayah mekar baru masih banyak tersedia lahan yang potensial dan masyarakat mekar baru dan sekitarnya banyak pekerja-pekerja baru dan keluarga muda yang belum memiliki rumah. Sekali lagi, perlu kita apresiasi kepada PT Dipo Alam Semesta dalam menjalankan proyek ini semua perizinan sudah diurus dan selesai. Sekali lagi, kami ucapkan selamat dan semoga sukses,” harapnya.

Untuk diketahui, PT Dipo Alam Semesta bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Tangerang yang diwakili oleh H. Taufik untuk membantu program pemerintah memenuhi kebutuhan rumah untuk masyarakat.

“Kami sebagai Bank membantu dan mensupport kegiatan yang dilakukan PT Dipo Alam Semesta dalam menyediakan rumah di Mekar Baru. Semoga proyek ini lancar dan dapat menjaga kualitas rumah yang akan dihadirkan, rumah murah yang berkualitas. BTN Hadir untuk keluarga Indonesia yang sejahtera,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Simpan Dana di Bank Ketimbang Untuk Masyarakat, Rekening Pemda Mencapai Rp194,54 T

Tangerangexpose.com – NASIONAL – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mencatat simpanan Pemerintah Daerah (Pemda) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *