Diduga Oknum Kecamatan Batuceper ‘Mainkan’ Pengadaan APBD, Marsel: Saya Harap Kejaksaan Turun Tangan

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Diduga oknum Kecamatan Batuceper melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan Jasa APBD Tahun Anggaran 2021 secara mandiri. Hal itu membuat penggiat sosial Kota Tangerang, Saipul Basri alias Bung Marsel angkat bicara, Rabu (9/6/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh tangerangexpose.com, bahwa Kecamatan Batuceper mengerjakan kegiatan secara mandiri hanya meminjam perusahaan untuk kepentingan administrasi.

“Pengadaan seragam Paskibra, Mamin, ATK Tahun Anggaran 2021 dan lain sebagainya, bahkan Rehabilitas Kecamatan TA 2021 diduga akan dikerjakan sendiri hanya meminjam perusahaan untuk kepentingan administrasi,” kata salah satu pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya.

Bahkan tidak sampai disitu, dirinya juga menyebutkan ikhwal rencana kegiatan di masing-masing kelurahan.

Inisial (H) diketahui juga pernah bermasalah saat menjabat sebagai ketua Pokja Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2011-2012 yang diduga mengatur alur pemenang tender atau lelang di Pemerintah Kota Tangerang. Bahkan (H) sempat dilakukan pemeriksaan oleh Aparat Penegak Hukum (APH).

(H) diduga tidak sendiri, bahkan data yang diperoleh tangerangexpose.com berdasarkan pengakuan salah satu pegawai menyebutkan bahwa ada beberapa oknum pegawai lainnya.

“Dengan dugaan ini, saya harap Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang turun tangan, merespon dan segera melakukan tindakan, jika memang ini benar-benar terjadi, Tangkap dan adili,” kata Bung Marsel, Rabu (2/6/2021) di Kejari Tangerang.

Terpisah, Pihak Kecamatan melalui Mr H membantah. “Silakan buktikan kalo memang benar, karena hukum bicara fakta dan data bukan katanya,” ucapnya singkat melalui pesan WhatsAap.

Untuk diketahui, Kecamatan Batuceper terletak di Jl. Daan Mogot KM.21 No.183, Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122, Indonesia. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

PA GmnI Kota Tangerang Apresiasi Ketua DPRD, Uis: Yang Bermain Tindak Tegas

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sekretaris Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *