Apresiasi Rencana Pembangunan SPBU, Marsel: Maksimalkan Kinerja Sesuai Amanah

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tangerang Nusantara Global (TNG) berencana akan membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Ya, renacana tersebut diapresiasi oleh penggiat sosial Saipul Basri sebagai upaya efesiensi APBD Kota Tangerang.

Menurutnya, PT TNG yang masih seumur jagung tentunya tidak bisa berjalan semaksimal mungkin. “Perjalanan PT TNG pastinya tidak semuanya mulus, bukan berarti menjadi halangan untuk terus meningkatkan program-program yang sudah berjalan dan rencana yang akan dikerjakan,” ucapnya.

“Pertahankan yang sudah baik dan tingkatkan yang belum baik untuk menjadi lebih baik lagi,” tambahnya mensuport.

Menurut pria yang kerap disapa Bung Marsel juga menjelaskan, perusahaan holding company milik pemerintah Kota Tangerang harus mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Selain parkir, rencana pembangunan SPBU dan rencana-rencana lainnya bisa dilakukan oleh PT TNG sesuai amanah Peraturan Daerah (Perda) yang ada,” jelasnya.

“Saya berharap, PT TNG bisa memaksimalkan kinerjanya dengan baik dan mengemban amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai holding company untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah-red) di Kota Tangerang,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bangun Herd Imunity, PCNU Kota Tangerang Gandeng Polres Metro Lakukan Vaksinasi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dalam rangka menghadapi Covid-19, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *