Jangan Hanya SPBU, DPRD: PT TNG Diminta Berikan Masyarakat Kail Dengan Membuat SPBE

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Rencana PT Tangerang Nusantara Global (TNG) yang akan membuat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat angkat bicara, Jum’at (11/6/2021) siang.

Anggota komisi II DPRD Kota Tangerang Angraini Jatmika Ningsih mengatakan, upaya PT TNG untuk membangun SPBU adalah langkah yang baik dan perlu diapresiasi namun kurang tepat.

“Kenapa gak SPBE (Stasiun Pengisian Bulk Elpiji-red)? kan lebih dibutuhkan oleh masyarakat. Karena kalau PT TNG membangun SPBE bisa membantu masyarakat untuk menjadi UMKM dan masyarakat (warga Kota Tangerang) bisa jadi agen-agen elpiji di masing-masing wilayah,” tuturnya.

“Tapi sejujurnya kalau SPBU kurang sepakat, kembali ke SPBE lebih mengena ke masyarakat. Membuka lapangan usaha untuk warga kota Tangerang,” tambahnya.

Menurut wanita yang juga merupakan anggota Badan Anggaran DPRD Kota Tangerang, pemerintah jangan hanya memberikan ikan untuk masyarakat.

“Masyarakat jangan dikasih ikan terus tapi kasih juga kailnya. Biar bisa mandiri, berdikari dalam bidang ekonomi,” jelasnya.

Dengan demikian, lanjut Mika, masyarakat Kota Tangerang akan semakin semangat dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam mengais rezeki.

“Semoga PT TNG bisa mengelola potensi PAD (Pendapatan Asli Daerah-red) yang ada. Karena sampai sejauh ini, PT TNG belum menunjukan profit yang positif dana investasi yang di setorkan,” pungkasnya. /adv

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gelar Upacara Harlah Pancasila 1 Juni ‘Spirit Bela Rakyat dan Gotong Royong Membangun Kota Tangerang’

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang menggelar upacara peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *