Dispora Kembali Raih Prestasi, Perwakilan SMAN 4 Lolos Menjadi Paskibraka Tingkat Nasional

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Lagi, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tangerang kembali meraih prestasi dalam ajang Pengibar Bendera Pusaka tingkat Nasional dan provinsi pada momentum kegiatan 17 Agustus 2021 mendatang.

Tahun ini, Abdi Ramazhie asal sekolah SMAN 4 Kota Tangerang terpilih untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional. Sedangkan, Aldha Mufida Prakoso asal sekolah SMAN 11 Kota Tangerang, Laura Victoria Gunawa asal sekolah SMAK PENABUR Kota Tangerang dan Septiani Hartanti asal sekolah SMAN 3 Kota Tangerang mewakili Kota Tangerang untuk menjadi Paskibraka Tingkat Provinsi Banten.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga M Noor mengatakan, Paskibraka asal Kota Tangerang untuk tingkat nasional dan provinsi merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Setelah dilakukan seleksi di Provinsi Banten, Alhamdulillah salah satu dari 8 orang yang mengikuti seleksi lolos dan dipercaya untuk menjadi Paskibraka tingkat nasional, sedangkan 3 orang untuk tingkat provinsi Banten,” ucapnya.

“Dan untuk 4 orang lainnya, akan kita prioritaskan menjadi Paskibraka tingkat Kota Tangerang,” tambahnya.

Adapun 4 orang tersebut, lanjut M Noor, mereka juga merupakan putra/i terbaik Kota Tangerang yang telah bersusahpayah mengharumkan nama baik daerah.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Denny Kuntjoro mengatakan, bahwa pihaknya akan terus maksimalkan pembinaan kepada seluruh pemuda di Kota Tangerang untuk terus meraih prestasi.

Untuk diketahui, Dispora Kota Tangerang akan memprioritaskan 4 orang yang tidak lolos dalam seleksi tingkat nasional dan provinsi Banten pada 4 Juni 2021 lalu, untuk menjadi Paskibraka tingkat Kota.

Mereka adalah Muhamad Iswahyudi asal sekolah SMAN 8 Tangerang, Achmad Dzacky asal sekolah SMAN 15 Tangerang, Jerusalem asal sekolah SMK STRADA Daan Mogot dan Priska Erayulnia Hia asal sekolah SMAN 2 Tangerang. /Adv

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Upgrade Ilmu, PKK Kecamatan Neglasari Bersama Hope Worldwide Gelar Pembinaan Pola Asuh Anak

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat PKK Kecamatan Neglasari untuk memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *